Kamis, 18 Maret 2010

sorry but i just cant forgive you bastard

Well tadi malem si suryo bbm-in gw yang isinya dia minta maaf gw, dia bilang dia banyak salah sama gw dan dia minta gw maafin. Pas gw baca yang langsung terlintas di otak gw adalah "ha! Abis lo nyakitin gw , lo minta gw maafin lo? OGAH! Jangan harap" gw emang ga bisa maafin dia, udh gto minta maafnya lewat bbm dan dia juga minta maaf cm krn bentar lagi uan, sepak sepik doang itu.

Trs tadi di sekolah kan kita maaf-maafan gto, trs dia jg minta maaf ke gw lagi, tp ngga tau knp yaa gw ga bisa maafin dia. Gw mau tp gw ga bisa. He hurt me to much. Gw ga akan maafin dia smp dia ngerasain jadi gw, smp dia tau gimana sakitnya gw selama ini dan dia bener-bener ngerasa bersalah.

Dia to manusia paling brengsek yg pernah ada, muka plus tapi sifat minus. Sampah! Well suryo meybe I never wish you bad things , but I don't wish you well. Someday you will pay what you have done to me, you will feel what I feel and it will be more worse than what I feel right know, remeber that you bastard!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar